Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Hai, disini kita akan membahas mengenai designer-designer terkenal di Indonesia. Ayo kita lihat bersama.


NEGARA INDONESIA

Negara Indonesia memiliki beberapa designer terkenal juga, mari kita lihat!!

Ivan Gunawan

Hasil gambar untuk ivan gunawan designer

Gaun dan pakaian Ivan Gunawan juga berhasil mencuri perhatian dunia internasional. Gaun pernikahan pasangan Intan Azzahra dan Zandhy Zaen ini sempat dibahas di beberapa portal berita internasional salah satunya Daily Mail.

Yosep Sinudarsono

Hasil gambar untuk yosep sudarsono designer

Desainer muda Indonesia ini juga berhasil membawa karyanya ke kancah dunia internasional. Yosep Sinudarsono yang juga memiliki garis desain unik ini pernah membuat gaun untuk Marlin Akerman dan Terri Seymour. Dua gaun Yosep Sinudarsono yang dipakai oleh artis Hollywood ini dipakai di gelaran Golden Globe Awards 2015.

Farah Anggsana

Hasil gambar untuk farah angsana
Nama Farah Anggsana mungkin belum banyak kamu dengar di Indonesia, padahal desainer yang satu ini sudah sukses menembus pasar internasional sejak tahun 2002. Koleksi-koleksinya bahkan sudah bisa ditemukan di beberapa butik di Amerika Serikat, Dubai, Kuwait, Italia, dan London. Beberapa gaun rancangan Farah Anggsana juga pernah dipakai oleh beberap artis Hollywood seperti Mary Elizabeth Winstead dan Emmy Rossum.

Arantxa Adi

Hasil gambar untuk arantxa adi
Karya Arantxa Adi bisa kamu temukan di jeans-jeans Citizen of Humanity. Merek jeans yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat ini mengajak Arantxa Adi bekerja sama di beberapa koleksinya.

Inwi Willy

sissae qipao
Sama seperti Nancy Go mungkin nama Inwi Willy juga masih asing di telingamu. Padahal ya gaun rancangan Inwi Willy sudah pernah dipakai oleh Jennifer Lopez loh. Gaun-gaun rancnagan Inwi Willy bisa kamu temukan di koleksi Sissae Qipao. Inwi Willy adalah salah satu desainer di Sissae Qipao yang fokus membuat dress dengan sentuhan qipao atau cheongsam. Selain Jennifer Lopez gaun Sissae Qipao juga pernah dipakai oleh artis muda Bailee Madison.

Inilah beberapa designer terkenal di Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia