Style Yang Banyak Digunakan Pada Masa Kini

Fashion-fashion yg banyak digunakan orang dari masa ke masa akan selalu berubah-ubah.
Dan disini kita akan membahas fashion yang sedang nge-trend saat ini.

1.DRESS
Gaun Model Sabrina Terbaru
Gaun Model Sabrina Terbaru

Dress merupakan pakaian terusan dimana atasan dan rok menyatu dari atas ke bawah. Dress memiliki berbagai jenis mulai dari long dress, maxi dress, midi dress, knee length dress, mini dress, micro dress,dll.


2.PATCHWORK

    
 Untuk trik mengenakan jaket patchwork ini, kamu dapat memadankan jaket patchwork denim dengan sebuah playsuit ketika ingin tampil santai, dan acara outdoor lainnya.
















3.BAJU BERBAHAN RAJUT/ SWEATER

Salah satu bahan pakaian yang mungkin akan menjadi trend baju wanita 2019 adalah bahan rajut. Selain nyaman dikenakan dalam event apapun, bahan rajut juga akan cocok jika kamu gunakan untuk gaya berpakaian layering. 

Sweater Rajut Wanita Terbaru 2019




4.LAYERING


 trend fashion wanita 2019, trend baju wanita 2019, trend pakaian wanita 2019
Sumber foto: Vogue
Memakai pakaian dengan cara layering atau bertumpuk sudah sering terlihat. Pakaian yang bisa dipakai bertumpuk diprediksi akan menjadi tren baju wanita di tahun 2019 ini.


5.OVERALLS




Overalls 750x750 - Yuk Intip 30 Jenis Pakaian Wanita Terbaru yang bakal Trend 2019
photo via : cuteharajuku.storenvy.com

Overalls adalah pakaian yang biasanya berbahan denim atau jeans yang mempunyai model seperti jumpsuit dan kamu bisa menggunakan dalaman yang berupa kaos polos atau kemeja di bagian dalamnya.

6.OVERSIZED HAT



Oversized hat alias topi lebar sedang membanjiri feed Instagram akhir-akhir ini. Topi ini dijuluki sebagai topi Jacquemus La Bomba, biasanya terbuat dari bahan natural. Topi ini akan membuat style kita semakin kece saat bermain di pantai, wilayah tropis, dan perkebunan teh. 

7.MODEL IKAT SAMPING


Model baju dengan ikat samping diprediksi akan menjadi tren fashion di tahun 2019 ini. Kesan boho chic look dapat membuat kamu tampak lebih menawan dan fashionable dalam 2019 ini. Model baju ikat samping ini tidak harus menggunakan model baju yang sleeveless dan revealing. Jenis kemeja pun memiliki model ikat samping yang juga bisa membuat kamu terlihat tampak trendy.

8.GAYA RAMBUT PENDEK









Tampil dengan rambut baru 
adalah cara paling mudah untuk bisa tampil beda di tahun ini dan model rambut pendek sedang kembali menjadi tren di tahun 2019 ini. Dan jika kamu ingin lebih terlihat manis, kamu juga bisa menambahkan poni depan.

9.BAJU BERMOTIF DOTS



Motif ini mengingatkan kita pada pakaian masa kecil kita yang penuh kenangan. Motif ini diperkirakan akan tetap menjadi trend di tahun 2019 ini. Walaupun sekarang motif polka dots hadir dalam ragam yang unik, dilihat dari ukuran dots-nya, dll. Tapi motif ini selalu disukai banyak orang.

10.FLAT SHOES DAN HEELS



Jenis sepatu sandal yang terbuka akan menjadi tren di tahun 2019 ini. Flat shoes juga masih menjadi tren di tahun ini. Heels yang digunakan pada tren ini adalah baby heels yang bisa kamu gunakan pada aktivitas sehari-hari dan kamu juga bisa menggunakannya dalam aktivitas normal sekalipun.

Inilah beberapa style yang diprediksi akan nge-trend di tahun 2019 ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia