Style Yang Digunakan Di Beberapa Negara

Di tema ini, kita akan membahas tentang beberapa style yang digunakan di beberapa negara. Mari kita lihat!

NEGARA KOREA

Negara Korea memang negara yang dikenal dengan style bajunya yang sangat cantik. Mereka memiliki style yang cukup fashionable dan juga cute.

1.Off-Shoulders




Model baju wanita yang cukup populer digunakan di Korea adalah off-shoulder blouse atau dress. Model pakaian ini akan menonjolkan bagian pundak dari wanita yang akan menjadi fokus gaya anda. Model baju off-shoulder juga dapat memberikan nuansa feminine, seksi dan polos secara bersamaan.  Walaupun bahan dari model off-shoulder ini  bermacam-macam, mulai dari berbahan katun, berbahan tebal, dan berlengan panjang model off-shoulder ini tetap menarik perhatian. Padu padan yang cocok dengan model baju ini dapat dilakukan dengan memilih warna yang dapat menjadikannya senada dengan bawahannya. 


2.Oversized T-Shirts




Salah satu model baju ala Korea yang sedang populer adalah over sized t-shirt atau yang sering disebut sebagai kaos berukuran besar dan longgar ketika digunakan. Kaos jenis ini sangat banyak digunakan orang karena mudah didapatkan, harganya murah, namun impact terhadap gaya berpakaian secara keseluruhan cukup tinggi. Kaos longgar ini dikenakan wanita dengan mencocokkannya dengan skinny jeans atau hot pants. Teknik penggunaan baju ini agar menjadi semakin trendy dengan memasukkan kaos ke dalam bawahan, baik skinny jeans ataupun hot pants. Kaos dengan ukuran besar ini pun dapat membuat penggunanya terlihat lebih feminine.


3.Roll-Up Jeans Pants




Jenis celana yang digunakan untuk melengkapi model baju wanita ala korea juga sangat signifikan pengaruhnya. Beberapa model celana yang sedang hangat digunakan di Korea adalah celana berbahan jeans yang digunakan dengan lipatan di bagian bawah celana ke arah keluar. Model yang dikenal dengan nama roll-up jeans pants ini sangat cocok untuk menampilkan gaya trendy dan  menggemaskan dari seorang wanita. Penggunaan celana ini juga akan membuat bagian tumit dari wanita dapat terlihat dan menjadi semakin cantik jika menggunakan sepatu dengan jenis kasual. 


NEGARA PRANCIS

Negara Prancis sudah dikenal lama sebagai Pusat Mode Dunia. Style-style yang terkenal saat ini berasal dari negara Prancis khususnya dari kota Paris. Kota romantis ini membawa Paris menjadi kota yang sangat terkenal di seluruh dunia.

1.Jaket Kulit



Jaket kulit merupakan jaket yang sedang banyak digunakan oleh orang-orang di Paris.
Jaket yang terbuat dari kulit hewan ini dapat dipadupadankan dengan celana jeans, dan kaos polos dengan warna yang tidak terlalu mencolok.


2.Model Baju Berbentuk Mirip Selimut




Kota Paris selalu berinovasi untuk membuat baju yang sangat unik. Salah satu nya adalah baju yang berbentuk sepwrti selimut ini. Biasanya baju ini digunakan di musim dingin agar dapat menjaga tubuh kita dari udara dingin, bukan hanya kegunaannya dalam menjaga tubuh dari udara dingin tetapi baju ini akan membuat kita semakin fashionable.


3.Cardigan



Cardigan merupakan pakaian yang sering dipakai oleh kaum wanita di Paris untuk menunjang penampilan. Karena Cardigan mampu memberi efek langsing kepada pemakainya. Selain itu, dalam perkembangan trend busana dunia, desainer handal cardigan menyulap cardigan untuk dimix and match dengan jenis baju lainnya. Misalnya dengan blus, rok,celana, gamis, kaos dan dress.


NEGARA CHINA

Negara China juga memiliki style yang banyak dan juga unik.

1.Cheongsam Mini Dress



Cheongsam Mini Dress mulai diciptakan pada tahun 1920, dan menjadi busana para wanita kelas atas di China. Seiring perjalanannya, modifikasi baju ini terus dilakukan dan sekarang baju cheongsam sudah dimodifikasi menjadi pendek dan lebih fun.  


2.Baju Seperti Anime Di China



China juga menciptakan baju-baju yang termasuk unik. Mereka mengambil gaya-gaya baju seperti anime yang cantik. Untuk pemakaian baju seperti ini, kita dapat memakai jaket jeans dengan rok pendek, celana jeans, atau celana pendek dan dengan memadumadankannya dengan sepatu yang nyaman seperti sepatu sneakers.


3.Baju Bermotif Bunga



Baju-baju di China juga banyak menggunakan motif  bunga. Baju bermotif bunga ini dapat membuat kamu menjadi lebih elegan, menawan dan cantik.


Inilah beberapa style yang digunakan di beberapa negara.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia