Designer Terkenal Di Prancis

Kita akan membahas mengenai designer-designer terkenal dari negara Prancis, mari kita lihat bersama!!


Christian Dior

christian dior

Jika kalian ingin memiliki tampilan yang berbeda, kenakanlah busana rancangan designer bernama Christian Dior. Berani jamin, semua mata orang akan tertuju pada kamu. Christian Dior adalah seorang perancang busana terkenal yang berasal dari Perancis, lahir pada 21 Januari 1905. Dior dikenal dengan busananya yang dibuat secara khusus mengusung konsep "New Look".
Melalui konsep "New Look" yang diluncurkan pada tahun 1947, Dior berhasil membuat terobosan baru di dunia fashion. Melalui rancangannya, Dior membawa angin segar di dunia fashion pasca perang Paris. Design pakaian yang dirancang oleh Dior benar-benar berbeda dari perancangan busana lain. Inovasi Dior bagaikan badai keras yang menerjang dunia busana di dunia.

Tom Ford

tom ford

Pria yang juga merupakan pembuat film ini rupanya termasuk ke dalam salah satu designer fashin terkemuka di dunia. Ford adalah perancangan busana yang dapat menghasilkan hasil rancangan luar biasa yang tidak pernah bisa orang bayangkan. Dianggap sebagai designer kelas atas, Tom Ford juga berperan sebagai direktur dari Yves Saint Laurent dan Gucci.
Ketika kecil, Tom Ford tidak pernah berpikir untuk berkarir menjadi fashion designer. Ford lebih tertarik pada dunia akting. Untuk menjadi aktor, Ford bahkan yang lahir di Texas ini bahkan mengambil kelas akting. Apa boleh dikata, ternyata nasib mengarahkan Tom untuk menjadi seorang perancang busana. Di tahun 2000, Tom dinyatakan sebagai pemenang dalam Best International Designer Award.

Calvin Klein


Hasil gambar untuk calvin klein designer

Calvin Klein

Siapa yang tidak tahu dengan merk fashion terkenal Calvin Klein? Perlu kalian ketahui bahwa Calvin Klein merupakan salah satu merk fashion terkenal untuk kaum Adam terutama pakaian dalam. Menggunakan pakaian buatan Calvin Klein sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa dilewatkan oleh para pria. 
Calvin Klein lahir pada tahun 1942 di New York. Klein sudah dikenal dunia fashion sebagai designer terkenal dengan karisma dan penampilan yang selalu menarik perhatian. Memiliki saingan berat bernama Ralph Lauren, Klein yakin bahwa pesaingnya tersebut iri dengan kesuksesan dan karisma yang dimiliki oleh Klein.

Alexandre McQueen

Hasil gambar untuk alexander mcqueen designer
Alexander Mcqueen

Lee Alexander McQueen merupakan seorang fashion designer dan penjahit terkenal yang berasal dari Inggris. Nama dikenal karena pernah bekerja sebagai kepala designer Givenchy dari tahun 1996 sampai 2001. McQueen juga yang mendirikan merk fashion yang kini telah mendunia yakni Alexander McQueen.
McQueen pernah meraih penghargaan di dunia busana dengan 4 kali keluar sebagai juata di British Designer of The Year. Sayang, meski memiliki rancangan pakaian yang banyak digunakan oleh orang, McQueen ditemukan tewas karena bunuh diri. McQueen memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di tahun 2010 pada saat usianya 40 tahun.

Donna Karan

Hasil gambar untuk donna karan designer

Dengan inisial "DK" Donna Karen adalah perancang busana terkenal yang berasal dari negeri paman Sam, Amerika Serikat. Dialah yang menjadi pendiri dari merk busana Donna Karan New York atau yang lebih sering dikenal dengan singkatan DKNY. Donna Karan lahir di Amerika pada tanggal 2 Oktober 1948.
Donna Karan terjun ke dunia fashion berkat latar belakangnya yang juga memiliki hubungan dengan design. Karan telah bekerja sebagai kepala design sejak berthaun-tahun lamanya. Dirinya juga sudah menampilkan sejumlah rancangan design terkenal, yang termasuk di dalamnya adalah 'Seven Easy Pieces'. Label DKNY kini telah menjadi salah satu label fashion terkenal di dunia.

Inilah beberapa fashion designer dari negara Prancis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia