-Designer Terkenal Di Korea

Disini, kita akan membahas mengenai beberapa designer dari negara Korea. Mari kita lihat designer-designer yang terkenal dari negara Ginseng ini!

Kathleen Kye

Hasil gambar untuk kathleen kye

Desain yang unik dan penuh warna, Kathleen Kye dikenal karena kontras yang mencolok dan dibedakan oleh penggabungan mereka dengan seni grafis jalanan. Koleksi terbarunya menampilkan kombinasi pola aneh yang dikombinasikan dengan kain shaggy, dan band tee dalam satin dan bulu. Mereka telah menemukan penggemar di suka Rihanna - yang telah terlihat di mantel bulu biru - G-Dragon, dan Dara dari 2NE1.

Munsoo Kwon

Hasil gambar untuk munsoo kwon

Sebelum meluncurkan label namanya di New York di 2012, Munsoo Kwon magang di Thom Browne, Helmut Lang dan Robert Geller, dan seorang desainer di Andrew Buckler. Dikenal untuk pakaian pria yang disesuaikan disaring melalui lensa budaya pemuda, Kwon sejak itu berada di pusat perhatian media dan sering ditampilkan di media oleh orang-orang seperti Harper Bazaarelle, dan Mode majalah.

Hee Jin Kim

Hasil gambar untuk hee jin kim designer

Di 2013, Hee Jin Kim meluncurkan label namanya, Kimmy J, sebagai lini pakaian wanita monokrom yang menampilkan separuh hitam, terinspirasi punk, seperti rok mini dan atasan pleather. Sementara bahan dan siluet tetap sama, garis telah berkembang untuk memasukkan pakaian pria, belum lagi palet warna yang lebih hidup. Kim dilaporkan mendapat inspirasi dari mengamati masyarakat dan mencoba menerjemahkan ide filosofis yang berbeda ke dalam desainnya setiap musim.

Terrence dan Kevin Kim

Hasil gambar untuk terrence and kevin kim

Duo desainer Korea-Amerika yang berbasis di Seoul, Terrence dan Kevin Kim telah lama dipengaruhi oleh warisan mereka. Ini diterjemahkan dengan indah dalam merek mereka IISE, yang menampilkan berbagai barang-barang streetwear mulai dari pakaian hingga tas. Setiap bagian dibuat di Seoul, menggunakan kombinasi kain Korea, teknik dan perpaduan tren kontemporer dan desain tradisional.
G-Dragon
Hasil gambar untuk g dragon
Sebelum memiliki fashion line Peaceminusone, GD sebelumnya pernah berkecimpung di dunia fashion design dengan bekerja sama dengan brand aksesoris AMBUSH pada tahun 2013 lalu.
Inilah beberapa designer dari negara Korea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia