Mix And Match Yang Diprediksi Menjadi Trend Fashion

Inilah mix and match yang mungkin akan menjadi trend fashion.

1. Pilih pakaian berwarna cerah yang pas dengan musim semi

instagram.com/pattdevdex
Jika kamu mempunyai banyak pakaian cerah di lemari, pas banget nih buat dikenakan saat musim semi. Jika gak terlalu percaya diri menggunakan pakaian berwarna neon, kamu bisa bermain dengan warna-warna pastel lho.


2. Tinggalkan celanamu, gunakan rok supaya lebih bebas

instagram.com/alikaislamadina
Musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengeksplor gaya kamu. Ganti celana favoritmu dengan skirt untuk menambah kesan cheerful. Kamu bisa kenakan maxi skirt atau midi skirt sesuai selera. Padukan dengan oversized sweater dan sekarang kamu siap untuk menyambut musim semi!


3. Kenakan mule shoes biar makin chic

instagram.com/cindykarmoko
Sepatu ini sangat cocok dikenakan saat musim semi atau musim panas. Memiliki kesan santai, sepatu ini bisa kamu kenakan saat hangout bareng teman. Kamu bisa memadukannya dengan skirt atau jeans favoritmu.


4. Tampil dengan white-on-white style


instagram.com/uchie
Warna putih gak pernah gagal untuk membuat penampilan kamu semakin stylish. Kamu bisa kenakan white-on-white style dari ujung kepala sampai kaki. Sepasang sneakers putih dan loose dress akan membuat penampilanmu semakin on point.

5. Bermain dengan layer untuk membuat dirimu outstanding


instagram.com/soniaeryka

Gaya ini merupakan perpaduan dari beberapa pakaian dalam satu look. Gaya ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih oustanding. Gunakan saja blazer atau long coat yang kamu punya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia