Model Baju-Baju Hijab Di Indonesia

Nah, disini kita akan membahas mengenai designer-designer hijab di Indonesia!!

1. DSAKS.



Bagi para pecinta fashion dan suka menjelajah Instagram, sudah tidak asing lagi dengan wanita ini. Bernama Diana Safira, wanita berhijab yang lebih dikenal dengan sebutan Dsaks itu ibarat selebriti di media sosial tersebut. Sosialita ini kerap menampilkan gaya kesehariannya memakai barang dari label high-end dunia.
Contoh style yang dipakai:



2. INDAH NADA PUSPITA.



Perkembangan hijab sudah semakin pesat, seiring semakin banyak para model muslimah yang kerap memamerkan padu padan hijab yang mereka kenakan di Instagram. Salah satu model yang menjadi idola sobat netizen saat ini adalah Indah Nada Puspita.
Contoh style yang dipakai: 




3.  PUTERI HASANAH KARUNIA.



Puteri Hasanah Karunia merupakan hijaber Jakarta yang kini menetap di Jerman. Dia memiliki beberapa trik berpenampilan trendi saat musim dingin tiba.
Contoh style yang dipakai:



4. SHELLA ALAZTHA.


Shella mengaku sejak menjadi pemenang pertama Hijab Hunt 2012, namanya semakin dikenal. Banyak tawaran pekerjaan menjadi model menghampirinya. Beberapa label lokal pun kerap bekerjasama dengan mempercayakan produk-produk mereka melalui sistem endorse.
Contoh style yang dipakai: 



5. DINI ANGGRAENI DJOEMIKO.


Anggraeni Djoemiko, hijab selegram yang juga seorang pengusaha muda fashion muslim ini memiliki banyak gaya feminin dengan perpaduan atasan dan rok. Style yang membuat Dini terlihat lebih  feminin dan style yang tidak membentuk badan. Style yang terlihat feminin ini dapat kita jadikan sebagai inspirasi untuk style ketika sedang hangout atau acara-acara santai lainnya.
Contoh style yang dipakai:



Inilah beberapa model-model hijab selebgram dari Indonesia!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia