Trend Fashion Pria Di Tahun 2019

Bukan hanya wanita yang mengikuti trend fashion, para pria juga mengikuti trend-trend fashion di setiap tahunnya. Mari kita lihat trend fashion pria di tahun 2019

1. Polo living coral


Myntra.com

Polo adalah salah satu kaus wajib untuk pria, memadukan desain kaus yang casual namun ditambah dengan kerah yang bisa membuatmu lebih rapi, kaus polo wajib dimiliki setiap pria.

2. Kemeja living coral

Gq.com
Kemeja yang cenderung lebih formal bisa ditunjukan sisi casual-nya dengan warna living coral. Pria yang memakai warna living coral akan berkesan lebih hangat, ramah dan menyenangkan.

3. Celana chinos living coral

Aandhmag.com
Celana chinos berwarna living coralmenjadikan sebuat item fashion statement yang cocok kamu padukan dengan pakaian basic kamu. Berjalan-jalan santai dengan perpaduan kemeja biru dan sepatu tanakan cocok dengan warna living coral ini.

4. Sneakers living coral

Taxisboadilla.com

Saat berbusanana menggunakan sneakers merupakan sebuah kesempatanmu untuk mengeksplor warna busana kamu karena penampilanmu akan extra casual.Maka sneakers berwarna living coralbisa menjadi pilihan agar penampilanmu lebih menarik dan menyenangkan. 
Sebaiknya padukan sneakers living coral ini dengan busana berwarna basic dan item fashion casual. Kamu juga bisa bergaya athleisure dengan memadukan sneakers living coral ini bersama pakaian bernuansa sportyseperti hoodie atau track pants.

5. Backpack living coral

Koovs.com

Backpack yang sporty juga bisa menjadi pilihan dalam berbusana living coral. Backpack yang simple dengan nggak terlalu banyak kantong dan dekorasi menjadikan warna living coralotomatis menjadi sorotan siapapun yang memandangmu.


6. Sweater living coral

Bestofeverything18.co.uk

Tampil makin hangat dengan sweaterberwarna living coral untuk menyambut tahun 2019 dan musim hujan yang sudah mulai datang. Warna living coral ini sangat cocok kamu padukan dengan busana warna netral sepeti navy dan abu-abu. Aksesori klasik seperti jam tangan berbahan stainless steel juga akan menambah penampilanmu semakin on point .


Inilah 6 fashion pria yang diprediksi akan menjadi trend di tahun 2019 ini!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Designer-Designer Terkenal Di Indonesia

Designer Terkenal Di Jepang

Bahan Baju Khas Indonesia